MU Rindukan Giggs, Scholes dan Keane

Jempol -  Pelatih Manchester United Jose Mourinho menilai bahwa tim tim asuhannya tidak memiliki kepribadian yang cukup kuat. Mourinho pun mengaku rindu pada sosok-sosok seperti  Paul Scholes dan Ryan gigs dan Roy Keane

Tiga pemain yang disebut oleh Mourinho ini memang bukan sosok sembarangan bagi MU. Mereka layak disebut sebagai legenda. Giggs dan Scholes menghabiskan karir profesionalnya bersama dengan MU. Keduanya dikenal sangat loyal pada klub.

Sementara, Keane adalah mantan kapten MU pada era kepelatihan Alex Ferguson. Keane dikenal sebagai sosok yang keras. Namun, ia memiliki sebuah pendirian yang kuat dan juga dedikasi pada klub yang tinggi.

Kehadiran mereka bertiga dengan karakter yang kuat, punya banyak pengaruh di ruang ganti tim.

“Manchester United tidak lagi memiliki kepribadian yang super seperti pada sosok Giggs, Scholes atau Roy Keane. Anda harus beradaptasi dengan realitas klub, kebutuhan dan tuntutannya,” terang Mourinho kepada France Footballa.

Mourinho tentu saja tidak bisa menghadirkan mereka kembali di MU sebagai pemain. Meski begitu, bukan Mourinho jika menyerah begitu saja dengan kondisi yang ada.

Dengan situasi ini, Pelatih asal Portugal ini mengaku akan berpikir dengan cerdas. The Special One akan membangun MU dengan fondasi cinta dan damai untuk bisa demi mendapatkan sebuah tim yang stabil.

“Prioritasnya adalah membangun hubungan yang damai dan penuh cinta pada sebuah kelompok dalam rangka untuk bisa menciptakan kondisi yang stabil. Ada beberapa kelompok pemain yang harus harus beradaptasi untuk menjadi Manchester United,” tandasnya. jempol..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mu Nyaris Kalah Contra Everton

Martial Dan Rasford Menurun Performanya Di Latih Mourinho