Martial Dan Rasford Menurun Performanya Di Latih Mourinho


jempol - Anthony Martial dan Marcus Rashford sudah mengalami penurunan di bawah asuhan Jose Mourinho di Manchester United musim ini, menurut Tony Cascarino.

Dua pemain muda itu menunjukkan penampilan impresif musim lalu, meski MU mengalami musim yang buruk, dengan membantu tim memenangkan Piala FA. Striker Prancis bahkan menjadi top skorer klub dengan 17 gol.

Sementara itu Rashford menunjukkan aksi memikat di paruh kedua kompetisi, hingga akhirnya masuk skuat Inggris untuk Euro 2016.

Namun musim ini keduanya tak mampu menemukan konsistensi permainan di Old Trafford.


"Uang bukan masalah untuk mereka, mereka sudah menghabiskan lebih dari 300 juta pounds di beberapa tahun terakhir, namun mereka tak kunjung mendekati apa yang mereka inginkan," tutur Cascarino di talkSPORT.

"Rashford dan Martial - mereka dua pemain muda berkualitas yang harusnya bertambah bagus bersama Jose, namun mereka justru menurun. Martial menjadi salah satu pemain terbaik musim lalu, dan dia justru sering keluar masuk tim musim ini. Mengapa?"

"Mereka punya talenta senilai 100 juta pounds di bangku cadangan, namun mereka gagal dalam urusan mencetak gol. Jose bisa memenangkan trofi, dia tahu itu, dia mungkin akan juara Liga Europa, namun saya tak bisa membayangkan mereka juara Premier League.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mu Nyaris Kalah Contra Everton

MU Rindukan Giggs, Scholes dan Keane