Manchester United Di Laporkan Siap Memboyong Neymar Ke Old Trafford

Jose Mourinho sedang bekerja untuk mempersiap kan squad Manchester United musim depan. Hal ini disebabkan telah perginya Bastian Schweinsteiger, dan kemungkina besar juga akan ditinggalkan oleh Wayne Rooney.
Sangat jelas ini merupakan cuci gudang besar besaran di Manchester United, dan untuk mengisi kekosongan tersebut Mou telah menargetkan seorang bintang untuk mengisi kekosongan tersebut.
Seperti berita yang sedang menyebar bahwa Mou telah menetapkan target besarnya ke pada Neymar bintang dari Barcelona, bahkan isu yang beredar Manchester United telah mempersiapkan dana sebesar €200 milyar (sekitar £173 , untuk melancarkan pembelian tersebut).
Juga di infokan Manchester United bersedia untuk membayar gaji Neymar sebesar €25 million (£21.6 million) selama setahun. Apakah dengan rayuan gaji besar akan bisa meyakinkan Neymar untuk meninggalkan Barcelona, itu adalah suatu cerita yang lain.
Hasrat  besar dari Manchester United untuk berlaga di Liga Champion, merupakan salah satu faktor untuk memboyong Neymar, Akan tetapi kebahagiaan Neymar di Barcelona mungkin berita buruk bagi ambisi Mourinho, yang ingin memboyong Neymar ke Old Trafford.
Chelsea juga di isukan tertarik dengan jasa Neymar sehingga membuat persaingan untuk mendatang kan Sang Bintang semakin panas.Bagi United finish di urutan ke 4 EPL merupakan target yang harus di kejar di sisa musim ini. Hal ini untuk mengamankan tiket ke liga Champions. Karena jika gagal masuk ke Champion League pendapatan United akan berkurang sebesar 30% dari Sponsor Utama mereka ADIDAS, juga akan memberikan presenden yang buruk bagi neraca keuangan mereka mengingat musim lalu Manchester United telah melakukan investasi yang besar kepada Paul Pogba,
Boleh di katakan dalam 2 bulan kedepan merupakan waktu  yang krusial bagi Manchester United.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mu Nyaris Kalah Contra Everton

MU Rindukan Giggs, Scholes dan Keane

Martial Dan Rasford Menurun Performanya Di Latih Mourinho